INFORMASI

08
NOV
2018
Hafal 500 Hadis, Pemuda Bondowoso Torehkan Prestasi di Ajang Internasional
  • Administrator

Bondowoso - Muhammad Ishar As Sahmy, pemuda asal Bondowoso menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Siswa kelas 2 Madrasah Aliyah Al-Irsyat ini meraih juara tingkat Asian-Pasifik di ajang lomba hafalan 500 hadis.

Prestasi yang ditorehkan Ishar ini membuat bangga pemerintah Bondowoso. "Kita tentu bangga dan bersyukur terhadap Prestasi anak- anak Bondowoso yang saat ini semakin mendunia," ungkap Amin Said Husni, Bupati Bondowoso, Kamis, 5 April 2018.

Ternyata, lanjut Presiden Bondowoso Republik Kopi ini, sekarang siswa Bondowoso dan Indonesia sudah mampu bersaing dan meraih juara dikancah perlombaan tingkat Asian-Pasifik.

"Terbukti dari keberhasilan Saudara Muhammah Ishar As Sahmy menjadi juara penghafal hadis sebanyak 500 hadis yang mampu mengalahkan pesaingnya dari negara-nagara se-Asian Pasifik," kata dia.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa karena hal ini sangat langka. Anak Bondowoso bisa menghafal 500 hadis dan mengalahkan peserta dari negara se-Asia Pasifik," Amin menambahkan.

Galeri Kegiatan